Hot News

nowgoogle.com adalah multiple search engine popular, sekilas kita pasti menebak bahwa ini adalah search engine baru buatan google dengan nama baru nowgoogle.com adalah multiple search engine popular

Launching Gurita Cikeas Diwarnai Demo Dukung SBY

| Rabu, 30 Desember 2009
Ferdinan - Okezone

JAKARTA - Peluncuran buku Membongkar Gurita Cikeas: Di Balik Skandal Bank Century yang ditulis George Junus Aditjondro hari ini di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, diwarnai aksi unjuk rasa pendukung SBY.

Pantauan okezone di lapangan, Rabu (30/12/2009), massa yang menamakan diri Solidaritas Rakyat Indonesia ini mambawa spanduk berukuran besar bertuliskan “Hidup SBY”.

Dalam aksi yang diikuti sekira 25 orang tersebut, massa membawa poster bertuliskan “Buku Gurita Cieas itu fitnah”, “George pengkhianat bangsa”. Mereka juga mengenakan topeng bergambar george.

Sementara itu, salah seorang orantor dalam orasinya menuding George sebagai antek asing dan semua isi dari buku Gurita Cikeas adalah fitnah. Massa juga menyayikan lagu nasional “sorak sorai bergembira”.

Untuk menarik simpati, massa menggelar aksi teatrikal di tengah jalan. Aksi ini pun memacetkan arus lalu lintas Jalan Kalibata Raya menuju Pancoran, Jakarta Selatan.

Sementara itu, aksi puluhan orang tersebut sempat menyita perhatian pengunjung bedah buku karangangn George. Meski berjarak hanya 5 meter dari lokasi acara, namun acara sekaligus peluncuran buku tersebut tetap berjalan normal.

Buku karangan George memunculkan polemik karena memaparkan data-data sensitif terkait Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dan orang-orang di sekitarnya.

Salah satunya terkait dugaan keterlibatan orang-orang di sekitar SBY dalam skandal Bank Century yang merugikan negara sebesar Rp6,7 triliun itu.(kem)

0 komentar:

Posting Komentar