Hot News

nowgoogle.com adalah multiple search engine popular, sekilas kita pasti menebak bahwa ini adalah search engine baru buatan google dengan nama baru nowgoogle.com adalah multiple search engine popular

Domain Gurita Cikeas Seharga USD69.99

| Rabu, 30 Desember 2009
Sarie - Okezone

JAKARTA - Pelarangan buku Membongkar Gurita Cikeas: Di Balik Skandal Bank Century justru semakin membuat populer buku tersebut. Selain softcopy yang beredar di internet, domain Gurita Cikeas pun sudah ada yang memiliki.

Ditelusuri okezone, Rabu (30/12/2009), domain guritacikeas.com ini telah dimiliki oleh seseorang yang menyerahkan penjualan kepada penyedia domain lain, GoDaddy.com. Saat dsambangi, GoDaddy mengarahkan pembelian ke Domain Buy Service.

Dari situ diketahui, harga domain guritacikeas.com dibandrol dengan harga USD69.99 atau kurang dari Rp700 ribuan.

Dicek melalui Whois, domain guritacikeas.com dimiliki oleh seseorang yang juga mengelola blog bertajuk bintangweb. Ternyata blog tersebut dimiliki oleh seseorang yang tinggal di wilayah Karawang, Jawa Barat.

Buku Membongkar Gurita Cikeas: Di Balik Skandal Bank Century menghilang dari peredaran sebelum sempat dijual ke masyarakat. Kabarnya, buku ini dilarang beredar karena dianggap sarat fitnah. Dalam buku Membongkar Gurita Cikeas George memaparkan tiga komponen kelompok yang berada di sekitar Presiden SBY, yaitu para pejabat, pengusaha, dan anggota keluarga.

Tiga komponen ini, menurut George, memiliki andil besar dalam kemenangan SBY pada Pemilu 2009 serta berbagai helatan lain di Tanah Air. Tiga ring ini pula yang disebut George terlibat dalam kasus Bank Century. (srn)

0 komentar:

Posting Komentar